Doa Indulgensi Arwah dan Ujud Doa Bapa Suci

 Doa Indulgensi

Bapa yang Maharahim, percaya akan kasihMu yang tiada batas, bersama seluruh GerejaMu, pada hari ini kami mohon dengan sangat, lepaskanlah jiwa-jiwa ... dari segala hukuman atas dosa-dosa mereka.

Perkenankan mereka semua memasuki hidup abadi yang terang dan bahagia di Surga mulia, dan perkenankan mereka memandang kemuliaan cahaya wajahMu. Semua ini kami mohon dengan pengantaraan Kristus PutraMu dan pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Amin

Aku Percaya ... ;

Bapa Kami ....

 Ujud Doa Bapa Suci

Allah, Bapa Kami, kepadaMu kami persembahkan hari ini. Kami hunjukkan semua doa, pikiran, perkataan, tindakan, maupun suka duka kami hari ini dalam kesatuan dengan PutraMu Yesus Kristus, yang senantiasa mempersembahkan DiriNya dalam Ekaristi bagi keselamatan dunia.

Kiranya Roh Kudus, yang menjiwai Yesus, juga menjadi pembimbing dan kekuatan kami hari ini, sehingga kami siap sedia menjadi saksi kasihMu.

Bersama Santa Maria, Bunda Yesus dan Gereja, secara khusus kami berdoa bagi ujud-ujud Bapa Suci dan para rasul doa Gereja Indonesia untuk bulan November ini:

  • ·       Ujud Evangelisasi: (inspirasi artifisial)

Semoga kemajuan teknologi robotik dan intelegensi artifisial dapat dikendalikan demi tujuannya yang luhur, yakni melayani dan mengabdi manusia serta kemanusiaan.

  • ·       Ujud Gereja Indonesia: (para ayah)

Semoga para ayah tetap menginsyafi kewibawaan dan kebijaksanaannya sebagai kepala keluarga di tengah arus sosial yang menggerus kehidupan keluarga zaman ini.

  • ·     Ujud Khusus:

Kami mempersembahkan seluruh umat di Keuskupan kami untuk bersedia menjadi pejuang keadilan di setiap tempat tinggal dan karyanya.

Amin.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Syukur Agung II

Doa Syukur Agung I

Peralatan Liturgi